PERBANDINGAN ANTARA DEG JENIS PLASTIK ATAU FIBER DENGAN DEG JENIS SENG PADA JOK MOTOR

 PERBANDINGAN ANTARA DEG JENIS PLASTIK ATAU FIBER DENGAN DEG JENIS SENG



menarik untuk dilihat ;  cara mudah mengganti bagian busi pada sepeda motor jenis matick
                                       :https://ilmucoro.blogspot.com/




Assalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

selamat datang  serta berjumpa lagi dengan kami, alhamdulilah puja dan puji syukur kami dapat menjumpai dan menyapa semuanya untuk memberikan informasi informasi yang inofative serta inspiratif seputar dunia outomotive sepeda motor. Untuk perjumpaan kita pada saat ini kami dengan bahagia akan memberikan informasi yang berkaitan dengan perbandingan antara jenis deg plastik atau fiber dengan jenis seng pada jok motor, agar lebih jelas dan untuk pembahasanya berikut informasi dari versi kami :

baca juga :  manfaat dari segera mengganti kalep jok yang sobek dan retak retak.

Di dalam masyarakat kita untuk jenis deg pada jok sepeda motor yang umum atau populer pada masyarakat kita terdapat dua jenis dan diantaranya adalah deg pada jok motor dengan jenis plastik atau fiber serta deg jok motor dengan jenis seng, namun dalam perkembanganya yang makin populer serta banyak yang di gunakan juga yang banyak di jual di pasaran adalah deg jok motor dengan jenis plastik atau fiber, adapun untuk deg jok motor dengan jenis seng untuk saat saat ini makin menghilang dan makin sulit di cari di pasaran. pada dasarnya kalau dilihat dari fungsinya antara kedua jenis deg jok motor tidak jauh beda yaitu untuk tatakan jok pada sebuah sepeda motor, akan tetapi kalau dilihat segi kualitas memilik banyak perbedaan serta berbagai segi lainya yang terdapat dari kedua jenis deg jok pada sepeda motor tersebut dan untuk perbedaan atau perbandingan antara deg jok motor dari jenis plastik atau fiber dengan deg seng jok motor dari jenis berikut ini pembahasanya.

A. Dilihat dari segi bahan baku.
Dari kedua jenis deg jok motor tersebut baik dari jenis palstik atau fiber maupun dari jenis seng mempunyai perbedaan dari bahan bakunya.

B. Dilihat dari segi pemanfaatan dan kegunaan.
Apabila dilihat segi pemanfaatan serta kegunaan dari kedua jenis  deg jok motor memiliki kesamaan yaitu sama sama di gunakan serta di manfaatkan untuk tatakan atau penahan busa dan yang mendudukinya.

C. Dilihat dari segi kualitas.
Apabila dilihat dari kualitas dari kedua jenis tetsebut memiliki keunggulan masing masing diantaranya adalah pada jenis deg plastik atau fiber mempunyai keunggulan lebih tahan lama, lebih kuat terhadap air serta untuk pemasanganya lebih mudah serta lebih rajin dan rapi. Adapun untuk kelemahan deg jok motor jenis plastik atau fiber dapat pecak atau patah sedangkan untuk deg jenis seng untuk keunggulanya yaitu tidak mudah pecah dan tidak mudah pecah yang terpenting tidak mengelami kebocoran atau perembesan air, akan tetapi untuk kelemahanya yaitu lebih mudah neyeng atau kropos serta apabila terdapat perembesan dan juga dalam pemasangannya lebih lebih sulit dan kurang rapi dan rajin dan kurang maksimal.

D. Segi harga.
Dari kedua jenis deg jok motor tersebut, untuk tentang harga mempunyai sedikit perbedaan harga yang yang beredar di pasaran, dan untuk harga pada umumnya untuk deg plastik atau fiber memiliki harga yang variatif atau beragam tergantung jenisnya serta untuk deg jok motor
Jenis plastik biasanya memiliki harga lebih mahal bila dibandingkan dari jenis dengan deg jok motor dari seng.

E. Dilihat dari segi banyak pemakainya
Jenis deg jok motor yang banyak di gunakan atau di pakai oleh kebanyakan masyarakat saat sekarang  ini dan populer adalah jenis deg jok motor dari plastik atau viber, serta jenis deg jokmotor plastik sangat mudah di temukan di pasaran atau tukang jok serta bengkel service jok sebuah sepeda motor.

baca juga : kerugian dan efek dari membiarkan kulit jok motor yang sobek .

Demikian ini yang dapat kami informasikan pada perjumpaan kita saat ini, semoga dari semua yang telah kami persembahkan ini bermanfaat serta berguna kepada semuanya, apabila ada kata yang kurang berkenan kami minta maaf yang sedalam dalamnya. Sekian dan sampai bejumpa lagi terima kasih.

Wassalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel