PENYEBAB SEPEDA MOTOR NGEGOL ATAU NGGEOL PADA SAAT DI KENDARAI


 PENYEBAB SEPEDA MOTOR NGEGOL ATAU NGGEOL PADA SAAT DI KENDARAI


menarik untuk dilihat ;  cara mudah mengganti bagian busi pada sepeda motor jenis matick
                                       :https://ilmucoro.blogspot.com/





Assalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Selamat datang serta selamat berjumpa lagi bersama kami, alhamdulilah segala puji syukur sehingga kami masih di beri kesempatan untuk menyapa dan dapat memberikan informasi yang invormative serta inspiratif seputar dunia outomotive sepeda motor, dan pada perjumpaan kita kali ini kami dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai penyebab sepeda motor ngegol atau nggeol pada saat di kendarai  dan agar lebih jelas lagi berkaitan topik ini berikut informasi dari kami.

baca juga : ciri ciri sok beker pada motor yang mati atau tidak berfungsi,

Pada saat kita mengendari sepeda motor terkadang kita mengalami ngegol atau geol terhadap sepeda motor, untuk menghadapi kasus seperti ini kita harus peka serta pahami apakah yang menyebabkan sepeda motor kita ngegol atau nggeol sebab hal tersebut ada sekali penyebabnya baik dari faktor jalanya yang tidak rata dan karena menambrak lingir atau bagian tepi tambalan aspal di jalan maupun dari faktor sepeda motor yang kita kendarai itu sendiri. Kalau yang menyebabkan faktor jalan bagi kita tidak masalah namun apabila faktor penyebabnya dari sepeda motor yang kita kendarai, hal itu perlu kita segera tangani, agar nantinya tidak membahayakan pada saat di kendarai juga agar tidak merembet terhadap bagian lain sepeda motor tersebut. Dan untuk mengetahui atau mengecek penyebab sepeda motor ngegol serta nggeol pada saat di kendarai berikut informasi dari versi kami.

A. Tekanan angin pada roda sepeda motor.
Tekanan angin yang kurang pada roda baik depan atau belakang juga dapat menyebabkan sepeda motir ngegol atau nggeol pada saat di kendarai.

B. Bagian garis lingkaran pada ban.
Dengan keadaan atau kondisi garis lingkaran pada ban yang tidak rata atau tidak keluar dari pelek juga dapat menyebabkan sepeda motor nggeol atau ngogel pada saat di kendarai.

C. Ban yang berstruktur bantat atau keras dan kaku.
Faktor lain yang menyebabkan sepeda motor nggeol atau ngogel pada saat di kendarai akibat struktur ban yang keras, kaku serta bantat.

D. Penggunaan ban bekas atau batikan dan ukiran.
Hal yang mempunyai pengaruh dan menyebabkan ban ngegol atau nggeol pada saat di kendarai karena adanya penggunaan ban bekas atau batikan dan ukiran.

E. Kondisi ban yang sudah menipis ketebalanya
Sebuah sepeda motor dengan kondisi pada bannya yang menipis ketebalanya juga berdampak sekali  menyebabkan sepeda motor mudah ngegol dan nggeol pada saat di kendarai.

F. Kondisi pelek sudah tidak senter.
Faktor yang terasa sekali untuk sepeda motor yang apabila dikendarai cenderung nggeol atau ngegol dengan kondisi pelek sudah tidak center.

G. Pemakaian ban kecil.
Sepeda motor yang menggunakan ban kecil juga mempunyai banyak akibat salah satunya adalah gampang nggeol atau ngogel pada saat di kendari.

H. Bagian rajawali yang tidak center.
Pada sebuah sepeda motor dengan bagian rajawali merupakan bagian yang penting sekali dalam menentukan keseimbangan pada saat di kendarai dan juga merupakan bagian yang kuat dan untuk membuat rajawali tidak center memang tidak mudah biasanya karena terjadinya benturan keras yang mengakibatkan rajawali tidak center. Akan tetapi rajawali yang sudah tidak center dapat dipastikan akan menyebabkan nggegol atau geol pada saat di kendarai.

baca juga :  cara mengganti sok beker bagian belakang untuk jenis sepeda motor bebek.

Demikian informasi yang dapat kami berikan dan kami sampaikan atas perhatianya kami mengucapkan banyak berterima kasih. Dan informasi dari kami semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi semuanya, sekian dan sampai jumpa dan bertemu lagi. Dan terima kasih

Wassalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel