KELEBIHAN SEPEDA MOTOR DI ERA DAHULU DI BANDING DI ERA SEKARANG


KELEBIHAN SEPEDA MOTOR DI ERA DAHULU DIBANDING ERA SEKARANG



menarik untuk dilihat ;  cara mudah mengganti bagian busi pada sepeda motor jenis matick
                                       :https://ilmucoro.blogspot.com/




Assalamualaikum warrohmatulah wabbarakatuh.

Selamat datang dan bertemu lagi dengan kami, alhamdulilah kita dipertemukan kembali untuk saat yang berbahagia ini, pada perjumpaan kali ini kami atas nama penulis akan memberikan wawasan informasi yang masih seputar outomotif  yang mengangkat topik pembahasan yang berkaitan dengan kelebihan sepeda motor era dahulu dibanding  sepeda motor di era sekarang, dan untuk lebih jelas dan lebih lanjut berikut penjelesanya.


Pada era sekarang ini perkembanga tekhnologi begitu pesat dan sangat maju terutama pada bidang outomotive memang luar biasa, apalagi tentang sepeda motor dapat di pastikan sebagaian dan kebanyakan masyarakat sudah pada memiliki bahkan ada yang mempunyai lebih dari satu unit tergantung kebutuhan dan faktor gaya hidup. Hal ini di karenakan di era sekarang ini masyarakat di manjakan dan di beri kemudahan kemudahan dalam hal kepemilikan  untuk kendaraan bermotor juga adanya persaingan persaingan perusahaan besar dalam segi marketing atau penjualan yang membuat mereka pemilik perusahan besar berlomba lomba dalam memanjakan konsumen dan menjadikan salah satu strategi penjualanya.

baca juga : kelebihan dan kelemahan sepeda motor jenis matic

Sedang pada era dahulu pada sebagaian besar masyarakat dalam kepemilikan kendaraan bermotor cenderung di persulit dan hanya pada masyarakat tertentu yang di beri kemudahan tentang kepemilikan kendaraan bermotor sebagai contoh para kaum pegawai seperti PNS sedang untuk pada masyarakat biasa itupun harus cas serta tidak diberi kemudahan untuk mengangsur.

Adapun untuk perbandingan antara jenis sepeda motor di era dahulu dan dengan di era sekarang berikut pembahasan menurut versi kami :

A. Dalam hal kualitas sepeda motor.
Pada segi kualitas menurut kami jenis jenis motor diera dahulu kebanyakan lebih kuat dan tahan lama hal itu dapat kita lihat dengan jenis sepeda motor di era sekarang masih eksxist dan malah diera sekarang banyak digunakan untuk dimedan yang berat berat sedangkan untuk jenis sepeda motor di era sekarang apabila di gunakan di medan berat lebih rapuh dan gampang atau mudah rusak baik untuk bodi dan juga bagian mesin, dengan adanya ini semua, akhirnya banyak yang memanfaatkan jenis sepeda motor keluaran diera sekarang hanya untuk buat sante dan aktifitas ringan saja.

B. Struktur komponen bagian motor.
struktur komponen yang terdapat pada sepeda motor di era dahulu atau perakitan zaman daulu cenderung lebih kuat bandel dan tahan lama sebagai contoh untuk rangka, totok totok , serta tebeng juga lainya terlihat lebih kandel juga kaku, berbeda dengan struktur komponen sepeda motor di era sekarang hanya terlihat bagus dari modelnya akan tetapi mudah pecah serta tipis.

C. Bahan baku.
sepeda motor di era sekarang sebagian besar menggunakan bahan baku dari plastik yang membuat pada sepeda motor diera sekarang lebih mudah pecah dan gampang sekali tergores, sangat berbeda sekali sepeda motor di era dahulu yang banyak di dominasi bahan baku sari jenis seng sebagai contoh untuk jenis sepeda motor vespa, hinda astrea 70 dan juga lainya sehingga menjadikan sepeda motor diera dahulu lebih ada dan bandel sampai sekarang.

D. Bentuk atau model dan type.
Untuk di era dahulu pada umumnya suatu perusahaan sepeda motor apabila sudah mengeluarkan suatu type jenis sepeda motor memiliki durasi yang lama serta kurun waktunya ada waktunya, tidak seperti di era sekarang yang untuk suatu perusahaan sepeda motor dalam mengeluarkan type atau model motor baru durasi cepat dan menjadikan model lama semakin ketinggalan. Dan adanya pesaingan para perusahaan sepeda motor dalam mengeluarkan tekhnologi baru membuat mereka mengabaikan segi kulaitas.

baca juga :  tips darurat mengatasi busi selalu basah

Demikian ini yang dapat kami berikan dan kami persembahkan, atas perhatian semuanya kami mengucapkan terimasih serta tidak lupa kami meminta maaf yang sebanyak banyaknya dengan segala kekuranganya. sekian terima kasih

Wassalamualaikum warohmatulah wabbarakatuh.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel